my scroller


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 07 Maret 2012

DREAM HIGH 2


Annyeong..


Hay..hay..hay.. buat kalian yang Kpop lovers, aku punya sedikit info nih tentang dramanya yang udah maen dinegara asalnya sana alias di-KOREA SELATAN-nya sana.. yaps.. mari kita liat infonya sama-sama yuk.


Boyband di sekolah Kirin 
girlband di sekolah Kirin

Dream High 2 ini merupakan lanjutan dari drama korea Dream High. kalian pasti udah tau kan yang mana dramanya, itu tuh yang dramanya tayang di INDOSIAR. drama yang bercerita tentang murid-murid SMA Kirin yang berusaha menggapai cita-citanya menjadi penyanyi dan artis terkenal. drama tersebut dibintangi oleh Suzy "Miss A", Kim Soo Hyun, Taecyeon "2PM", Ham Eun Jung, Jang Wooyoung "2PM", dan IU. 


Meskipun dengan judul yang sama tetapi Dream High Season 2 ini dipastikan berbeda dengan Dream High yang pertama meskipun tetap bernada musikal dan juga perjuangan anak muda untuk menggapai mimpi. Tapi di Dream High kali ini tidak lagi bersaing secara individu, tapi sudah berbentuk group. Denger-denger, Sekolah Kirin Art nanti juga ada masalah dan akan ditutup karena tidak bisa lagi menciptakan bintang-bintang berbakat. Itu sekilas yang aku ketahui.


Ada 4 nama yang sudah dipastikan menjadi bagian dari Dream High 2 ini, adalah Kang So Ra, Jiyeon 'T-ara', Hyorin 'Sistar' dan juga Jinwoon '2AM'. Masih ada 2 pemeran pria yang sampai saat ini masih dirahasiakan. Sepertinya 2 orang ini baru debut, kemungkinan sih ... Pemain baru gitu, trainee dari JYP Ent.


Kang So Ra akan berperan sebagai Shin Hye Sung, seorang calon idola panggung dan agak aneh yang belajar musik hanya melalui usaha. Hyorin memainkan peran Nana, seorang siswi yang memiliki bakat luar biasa dan kemampuan alami. Jiyeon berperan sebagai Lian , seorang anggota kelompok gadis populer dan bercita-cita untuk suatu hari menjadi " Ratu dari Cannes Film Festival " tapi tidak memiliki bakat akting.  Dan Jung Jiwoon yang berperan sebagai Jin Yoo Jin, pembual yang ingin menjadi rockstar.


Hemmm, dijamin Dream High season 2 bakal berbeda.. Tapi buat kalian yang kangen sama akting Hyemi dan kawan-kawan, nggak usah kecewa karena Hyemi dan kawan-kawan bakal jadi cameo di Dream High season 2 ini. seperti apa jalan ceritanya?kita tunggu saja.. Tapi buat yang udah pada nggak sabar, yuk kita liat teaser-nya..!!




#Terimakasih Sudah Membaca!!!#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar