my scroller


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 07 April 2012

CN BLUE NEWS..


Boy band CNBLUE mulai mendirikan sekolah atas nama mereka di sebuah kampung, Afrika Barat menurut selebaran pers yang dikeluarkan oleh agen CNBLUE, FNC Entertainment pada hari Rabu lalu. Pihak FNC mengatakan bahwa CNBLUE mendirikan sebuah sekolahan di kampung Niamadougou yang berlokasi di negara Burkina Paso, salah satu negara Afrika yang termiskin di dunia.
 Dengan keputusan tersebut, setiap tahun CNBLUE akan mendukung 100 anak TK serta 1.000 siswa-siswi SD dan SMP untuk biaya sekolah, biaya makan siang, dll. Upaya Sosialitas CNBLUE sedemikian itu sudah dimulai sejak bulan Maret lalu, dan biaya yang diperlukan akan termuat dari penjualan album tiket konser mereka.
“Sudah lama kami mencari jalan terbaik untuk balas budi atas cinta fans kami yang hebat terhadap kami dan akhirnya, kami boleh memulai proyek sekolahan. Kami akan mendukung anak-anak yang diperlakukan secara tidak wajar dan kurang mendapat perhatian oleh masyarakat internasional.” ujar dari perwakilan CNBLUE melalui surat penyataan.
Sementara itu, CNBLUE yang terdiri atas Lee Jung-shin, Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk dan Lee Jong-hyun, telah membuat comeback pada tgl. 26 Maret lalu dengan membawa album mini ke-3 “EAR FUN”. Dan, album tersebut sedang mendapat perhatian sangat besar dengan terjual lebih dari 53.000 keping album dalam 1 minggu saja sejak comebacknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar